Hendro is My ID

Waktu tak pernah kembali, ini bagian dari catatan hidup

eBook Alumni Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) Badan Kepegawaian Negara Angk. VII

0

Buku Alumni Pendidikan Ilmu Kepegawaian Angkatan VII – Badan Kepegawaian Negara by Hendro Sairin

Segala Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kami segenap civitas akademika Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) – Badan Kepegawaian Negara, Angkatan VII telah berhasil menyelesaikan pendidikan PIK BKN ini, Perjuangan selama menempuh perkuliahan, bukanlah suatu hal yang mudah, mengingat Mahasiswa/i Angkatan VII berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, lebih dari 4 (empat) tahun dilewati dengan bermacam cerita, canda, tawa, airmata dan doa. Buku Alumni ini dibuat dengan tujuan sebagai salah satu wadah mengenang kebersamaan dan kekeluargaan yang tercipta. Selain itu buku alumni menjadi sarana informasi dalam mempererat jalinan tali silatuhrahmi antara sesama alumni dan pihak lain yang membutuhkan.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Yth:
• Bapak Dr. Ir. Bima Haria Wibisana,MSIS,selaku Kepala Badan Kepegawaian Negara;
• BapakAhmad Jalis,SH,MH,selaku Kepala Pu sat PengembanganAparatur Sipil Negara- BKN
• Bapak Rihard Hasugian,S.Sos,selaku Kepala Bidang Pengelolaan PIK;
• Bapak Eka Sentosa, Bu Pipit, Seluruh Pejabat dan Staf PIK BKN, Dasen, Tutor dan Civitas akademika PIK – BKN,yang telah memberikan segenap tenaga dan pikiran untuk PIKAngkatan VII.
• Bapak Sahri, Bapak Pepen Julia Efendi, Bapak Herman, Bapak Viktor Saing, Bapak Menari , Bapak Ari Budiarso, MasAnton,Mas Budi sebagai pengurus PIK-BKN sebelumnya
• Orangtua, Suami/Istri , Anak, Keluarga dan pihak-pihak lain yang telah membantu selama kami menyelesaikan pendidikan.
Kami berharap dengan adanya Buku Alumni PIK Angkatan VII ini dapat bermanfaat untuk semua dan diharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan buku ini.

Akhir kata mohon maaf jika di dalam buku alumni ini ada kesalahan dan kekhilafan.

PIK JAYA !!

 

Facebooktwitterpinterestlinkedintumblrmail

So, what do you think ?